I never want to stop making memories with you

Pierre Jeanty

Jangan mengada-ada, kekhawatiran yang gak (perlu) ada.

sincerely ME

Perempuan, bersemangatlah! Raihlah pendidikan, pekerjaan dan mimpi besar mu, walaupun setinggi langit, seluas samudera dan sejauh-jauhnya kamu dapat mengarunginya. Teruskan dan raihlah pendidikan mu! Teruslah berkarya dan bekerja, bukan hanya kamu ingin “diperbudak” oleh sistem, tetapi karena kamu yakin kamu dapat melakukan perubahan. Kemajuan. Kebahagiaan. Juga, kesetaraan. Jangan hanya mengumpat dibalik daster dan kerumunan bumbu dapur saja dengan dalih “ini kodrat kami sebagai perempuan, sebagai istri dari suami saya, juga ibu dari anak-anak kami”.

Perempuan, kalian memiliki hak yang sama, hak untuk melanjutkan serta meraih pendidikan yang layak dan pekerjaan yang kalian impikan. Perempuan, tiada salah jika kalian memiliki sejuta mimpi dan cita-cita. Tiada salah juga jika kalian ingin menjadi ibu rumah tangga untuk suami dan anak-anak kalian. Tetapi kalian juga masa depan bangsa yang memiliki sejuta kesempatan untuk memberikan sumbangsih kepada negeri ini. Maka dari itu, perempuan, (terus) bersemangatlah!

“Selamat Hari Perempuan Internasional bagi seluruh perempuan hebat di Indonesia!”

Wajah dari seluruh bangsa Indonesia adalah Anda semua di Jakarta. Sekarang wajah ini justru diperhatikan berdasarkan kenyataan bahwa kita pluralistik, tidak mengenal SARA, memperhatikan minoritas, dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

– BJ. Habibie